Soal Rumah Baru, Anang Dibaweli Anak

Anang bersama anaknya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Anang Hermansyah sedang membangun rumah impiannya di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat. Suami Ashanty ini begitu antusias dengan istana barunya. Begitu juga dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Mereka tak pernah berhenti menanyakan kabar rumah barunya itu, akan selesai dibangun.

"Aurel dan Azriel sepertinya tidak sabar ingin segera tinggal dan menginap di sana. Biasanya Aurel yang rajin menanyakan terus, kapan rumahnya akan selesai," kata manajer Anang, Yuni saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Alasan itulah yang membuat Anang ingin segera merampungkan renovasi rumahnya. Kedua anaknya begitu antusias untuk segera menempati rumah dua lantai dan berkonsep mediterania itu. "Mas Anang masih nunggu selesai renovasinya. Pokoknya tahun ini juga Mas Anang akan membawa keluarganya ke rumah itu," ujar Yuni lagi.

Kehadiran rumah mewah Anang tak hanya menarik perhatian media saja. Tetapi, juga warga di sekitar rumah musisi tersebut. Menurut salah satu warga, rumah Anang yang didominasi warna krem itu paling terlihat megah di antara rumah penduduk lainnya di komplek tersebut.

Diperkirakan Anang mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membangun rumah mewahnya itu. Kabarnya, rumah tersebut menghabiskan dana sebesar Rp15 miliar. Saat disinggung soal rumor itu, Yuni tak membantah maupun mengiyakan.

"Harga rumah Mas Anang bukan untuk konsumsi publik," ujarnya. (eh)

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap
Ilustrasi sosial media

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Fenomena FOMO, yang ditandai oleh perasaan tidak nyaman karena merasa tertinggal dalam hal-hal tertentu, menjadi perhatian dalam diskusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024