« Kembali
Janet Jackson Berseteru dengan Anak Jacko
Janet Jackson dikabarkan merasa tersaingi dengan popularitas Paris.
Finalia Kodrati
Kamis, 2 Agustus 2012, 10:58 WIB
Paris Jackson dan Janet Jackson (Associated Press)
Paris Jackson dan Janet Jackson (Associated Press)

VIVAlife - Kisruh dalam keluarga besar Michael Jackson dikabarkan semakin memanas. Kali ini giliran Janet Jackson dan putri Michael Jackson, Paris Jackson. Mereka dikabarkan terlibat pertengkaran satu sama lainnya.

Menurut laporan National Enquirer, pertengkaran antara Janet dan Paris itu disebabkan karena kecemburuan Janet terhadap keponakannya tersebut. Janet khawatir keponakannya akan mencuri perhatian yang selama ini tertuju padanya.

"Semua orang mengira Janet sangat lemah-lembut dan baik karena dia terlihat berbisik mendampingi Paris saat sesi wawancara. Tapi kenyataannya, ia kejam dan tak bisa menerima pernyataan apapun, terutama dari remaja keras kepala," kata sumber.

Mendapat tekanan dari adik ayahnya, tidak membuat Paris takut. Ia justru menggertak bibinya untuk tidak ikut campur urusan pribadinya. "Paris meminta agar Janet meninggalkan dirinya sendirian," ujarnya.

Kabarnya, saat ini popularitas Janet semakin menurun. Dan hal itu telah membuat pelantun "Runaway" frustasi dengan karier kebintangannya. Ia merasa perhatian sekarang ini tertuju ke anak-anak Michael.

"Janet mengambil tempatnya sebagai putri Michael Jackson," ujar sumber lagi.  (eh)

 

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id