Siasat Gaya Praktis untuk Hijabers

gaya kerudung
Sumber :
  • squarekerudung

VIVAlife - Aplikasi jilbab tak lagi membosankan. Bermula dari kreatifitas melilitkan kerudung menjadi sebuah tumpukan bunga di atas kepala, tren berjilbab berkembang menjadi penggunaan jilbab berlayer.

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Sayangnya, untuk mendapatkan hasil sempurna, dibutuhkan waktu yang cukup lama dalam mengaplikasikannya. Alhasil, Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan pun kembali dengan penataan jilbab konvensional.

Jika dulu Anda harus direpotkan dengan jarum atau peniti untuk membentuk variasi jilbab, saatnya berkreasi dengan kerudung praktis.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Anda cukup menyulap kerudung bagian dalam atau bergo dengan menambahkan helaian jilbab yang telah ditata apik. Kreasi dari 'Square Kerudung' ini, bisa menjadi inspirasi. Berikut caranya.
 
1. Gunakan kancing
Ganti jarum atau peniti yang biasa Anda gunakan dengan kancing yang lebih simpel. Cara ini lebih praktis saat Anda ingin menggantikan lapisan jilbab dengan jilbab yang lainnya.

2. Hiasan instan
Tak hanya itu, hiasan instan pun bisa ditambahkan untuk menghias kerudung segi tiga. Caranya, buat satu sampai tiga lipatan (pleats) pada bagian yang diinginkan. Kemudian, rapikan dengan menggunakan jahitan. Tambahkan corsage atau payet untuk tambilan berbeda. 

3. Lilitan sederhana
Untuk tampilan yang lebih sederhana, Anda bisa mengancingkan kerudung pada bergo dan melilitkannya secara sederhana di atas kepala Anda. Percantik dengan menggunakan bros di salah satu sisi kepala.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Step by step kerudung instan

Ingin mendapatkan koleksi kerudung dari Square? Follow @VIVAlife_ dan ikuti kuisnya minggu depan! (eh)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Bagi Prabowo Subianto, insan pers penting karena bagian dari demokrasi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024