Kata Momo Geisha Soal Nama Baru Peterpan

Noah, Nama Baru Peterpan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife- Sebagai rekan sesama musisi, apalagi satu label dengan NOAH, Momo Geisha sangat menunggu karya Ariel dkk. Awalnya, perempuan berambut panjang itu sempatĀ  penasaran dengan perubahan nama Peterpan. Ia sempat ingin mencari tahu, tapi tak berhasil.

"Penasaran akan seperti apa nama ke depannya. Baru tahu kemarin sih," tutur Momo saat ditemui di kantor Musica, kawasan Pancoran, Jakarta.

Ia mengaku ingin tahu karya NOAH selanjutnya. Juga penasaran, bagaimana nama itu bisa diterima di masyarakat. "Nungguin banget, pengen tahu seperti apa. Ariel di dalam penjara ngapain aja, lagu kayak gimana yang dia bikin," ujarnya.

Momo berharap, NOAH segera launching album dan manggung dengan nama baru. Menurut dia, masyarakat sudah merindukan penampilan Ariel dkk.

Dia sendiri mengaku nama NOAH cukup simpel dan mudah diingat. "Pasti mereka juga telah memikirkan dengan matang," tuturnya.

Hingga saat ini, belum ada rencana Geisha untuk berkolaborasi dengan NOAH. Hal itu karena Geisha sendiri tengah sibuk promo single religi dan mempersiapkan album. Apakah ia lantas menganggap NOAH adalah saingan baru? "Beda saingan, tapi bisa dibarengin tur-nya," seloroh Momo. (art)

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23
Gedung Kampus UNU Gorontalo. (Foto: UNU Gorontalo).

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo, Amir Halid kini terus berlanjut dan belasan korbannya sudah melapor ke Polisi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024