Tampil Cerah dengan Jins Putih

Jins Putih
Sumber :
  • Madison Muse

VIVAlife - Hitam dan biru, dua warna jins tersebut pasti sudah biasa Anda kenakan. Tapi bagaimana dengan jins putih, sering mengenakannya? Jins warna ini cenderung dihindari, padahal bisa membuat tampilan Anda jadi lebih cerah.

Cepat kotor dan tak bisa menutupi paha yang besar, biasanya jadi alasan. Tapi, jangan biarkan alasan tersebut menahan keinginan Anda untuk mengenakan jins putih. Asal tahu triknya, jins putih dapat dipakai tanpa rasa was-was.

Kenali ukuran yang pas

Warna putih membuat fitur tubuh lebih kentara. Jins yang terlalu sempit atau terlalu longgar tentu akan mengganggu penampilan. Pilihlah jins sesuai bentuk tubuh. Untuk tipe tubuh curvy, pilih jins straight atau berpotongan lurus. Cutting memegang peranan penting, jadi pastikan potongannya pas menempel di tubuh Anda.
 
Lalu, untuk tipe tubuh boyish, gunakan saja jins model skinny atau cropped, yang bisa memberi kesan trendi. Bagi Anda yang memiliki tubuh petite atau mungil, hindari jins skinny yang bagian bawahnya terlalu panjang

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Perhatikan kualitas

Kualitas tidak pernah menipu. Pilih jins putih yang bahannya nyaman di kulit, dengan jahitan yang rapi dan tentunya cutting sempurna. Untuk kesan elegan, seperti dilansir dari Clutch, hindari jins dengan kantong belakang atau hiasan bebatuan. Ini akan terlihat berlebihan

Pakaian dalam warna kulit

Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Harga Emas dan Minyak Mentah Terbang

Pasangan terbaik jins putih adalah pakaian dalam yang warnanya senada dengan kulit Anda. Ini untuk menghindari garis pakaian dalam yang terlihat. Hindari warna putih jika tidak ingin menjadi tontonan.

Padu padan

Drone Israel Berhasil Ditembak Jatuh, Pangkalan Militer Iran jadi Sasaran

Warna putih tentu bisa dipadukan dengan apapun. Saat ingin tampil retro klasik, Anda bisa mengenakan blus dengan motif polkadot kecil. Atau, jika ingin bernuansa 'pelangi', tak masalah jika mengenakan kaus dengan motif ramai. Bagi Anda yang memiliki paha cenderung besar, pilih saja atasan panjang untuk menutupinya, lalu kenakan wedges atau sepatu tumit tinggi.

Jaga putihnya

Warnanya yang cerah membuat kotoran yang menempel pada jins cepat terlihat. Cuci dengan tangan, bukan mesin cuci, untuk menghindari jins menguning dengan cepat. Saat mencuci, gunakan air dingin dan sedikit pemutih. (umi)

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 Indonesia versi LinkedIn. Top Companies yang dirilis LinkedIn kali ketiga ini menyoroti 15 tempat kerja terbaik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024