Ariel Mengeluh Sakit Dada Saat Manggung

Usai Bebas Ariel Temui Penggemar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Hampir dua tahun Nazril Irham alias Ariel tidak manggung di hadapan banyak orang, sejak dirinya masuk Rutan Kebonwaru, Bandung, tahun 2010. Setelah bebas bersyarat 23 Juli lalu, ia langsung mendapati kerumunan ribuan orang yang menunggu-nunggunya. Beberapa malam lalu, untuk pertama kalinya ia pun manggung di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan.

Saat itu, Ariel mengeluhkan kondisi tubuhnya tidak fit. Ia mengaku dadanya sakit. Ternyata, rasa sakit itu telah ada sejak ia keluar rutan. "Waktu tanggal 23 itu kan banyak banget orang, saya ngerasa sakit di sini," ujar Ariel sambil menunjuk dada kiri, saat menggelar syukuran perubahan nama menjadi NOAH di kantor Musica.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Menurut pengamatan VIVAlife, Ariel memang beberapa kali memegang dada kirinya. Saat hendak pemotongan tumpeng sebagai simbol perubahan nama Peterpan menjadi NOAH, Ariel tampak tertawa sambil meringis dan memegangi dadanya, seakan menahan sakit. Namun, ia tak ingin mengungkapkan sakit yang dideritanya.

Mantan kekasih Luna Maya itu mengakui, saat ini dirinya sedang dalam pengobatan. "Sudah dalam proses pengobatan. Mudah-mudahan pas launching album nanti sudah nggak ada masalah, normal, dan siap manggung lagi," katanya berharap.

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024