Isu Jadi Pacar Paramitha, Ini Jawaban Chandra

Nenad Bago & Paramitha Rusady
Sumber :
  • Kapanlagi.com

VIVAnews - Perceraian Paramitha Rusady dengan Nenad Bago, dikabarkan karena orang ketiga. Belakangan, Mitha, sapaan Paramitha Rusady, dikabarkan  dekat dengan seorang pengusaha bernama Chandra Wahyu. Hal itu diperkuat dengan beredarnya foto mereka berdua yang sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Paramitha terkait hal itu.

Rencananya, Mitha dikabarkan akan menggelar buka puasa bersama dengan Chandra di Yayasan Al Fathiyah, kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu 4 Agustus 2012. Namun, hingga waktu berbuka puasa, Mitha tak kunjung muncul.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

Dalam kesempatan tersebut, justru Chandra Wahyu yang menghadapi media, dan berniat meluruskan pemberitaan yang ada selama ini. "Dari awal kami mengadakan buka puasa memang tidak mengundang artis, apalagi Paramitha," terangnya pada media.

Dalam klarifikasinya, Chandra mengakui bahwa foto yang sempat muncul ke publik, memang dirinya. Namun, foto itu diambil ketika dirinya masih bekerja di sebuah rumah produksi di Jakarta. "Saya ingin klarifikasi atas 3 hal. Pertama, soal foto, itu benar," kata dia.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Semula, lanjut Chandra, dirinya ia mengira pemberitaan mengenai foto tersebut hanya timbul tenggelam. Namun ternyata terus berkembang sehingga dirinya merasa perlu mengklarifikasi hal itu.

"Kedua, saya bukan penyebab perceraian rumah tangga Mbak Mitha dan saya bukan tipe perusak rumah tangga orang," tegasnya lagi.

Klarifikasi terakhir dari Chandra, adalah soal hubungannya dengan Mitha. "Ketiga, hubungan saya dengan Mbak Mitha, itu sepenuhnya tidak benar," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Usai memberikan klarifikasi, Chandra langsung berdiri dan pergi meninggalkan media. Meski diburu dengan pertanyaan, lelaki berkacamata itu tetap tak menjawab dan langsung kabur. "Itu saja dulu, itu saja dulu," katanya singkat. (eh)

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid
Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Waketum Nasdem menegaskan tidak ada pembicaraan politik dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024