Tina Toon Kecanduan Main Game

Penampilan Tina Toon dulu dan sekarang
Sumber :

VIVAnews - Meski perempuan, mantan artis cilik, Tina Toon, tak merasa terhalangi untuk bermain game online. Yang paling membuatnya kecanduan, adalah bermain tetris di jejaring sosial, Facebook.

BPJS Tegaskan Tidak Ada Narasi Penghapusan Kelas di Pepres Nomor 59 Tahun 2024

Pengakuan Tina itu disampaikan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Sabtu 4 Agustus 2012. "Saya ketagihan banget main tetris di Facebook itu. Bisa sampai setengah hari main gituan. Karena memang nagih rasanya," ungkapnya.

Tina yang  pernah bermain tetris sampai injury time ini juga mengaku suka dengan game online lain. Menurutnya, perkembangan game online di Indonesia justru sedang bagus.

Porsche Experience Center Pertama di Asia Tenggara akan Dibangun di Singapura

"Game itu sebenarnya bisa dijadikan peluang untuk anak muda, bisa dijadikan lahan bisnis," sarannya. Selain itu, kata Tina, bermain game juga sebenarnya bisa berguna untuk melatih kecepatan otak.

Mantan penyanyi cilik yang identik dengan goyang leher itu memang tak pernah jauh-jauh dari komputer kala berada di studinya. Bahkan Ia mengaku tengah mempelajari sistem operasi permainan game online.

"Mungkin kalau nanti harus terjun ke bisnis, ya berhubungan dengan itu," pikirnya. (eh)

Ghost Story: Love Destiny, Game Penuh Mistis dan Misterius
Ilustrasi serangan hacker atau siber.

Dibayangi Serangan Siber, Respons Cepat Sektor Industri Jadi Sorotan

Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) kesiapan sektor industri dalam menghadapi tantangan digital, khususnya dalam menangani serangan sibber.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024