Menantang Adrenaline di Beijing Waterpark

Beijing Happy Magic Watercube Waterpark
Sumber :
  • Dailymail

VIVAlife - Jika Anda memiliki rencana berlibur ke Cina, tak ada salahnya jika Anda mencoba wahana air di Beijing Happy Magic Watercube Waterpark. Dengan desain yang unik dan wahana air yang sangat menantang, siapa sangka kalau tempat ini sebelumnya salah satu arsitektur paling mengesankan dari Olimpiade Beijing empat tahun silam.

Kolam Olimpiade yang dikenal dengan sebutan The Cube ini kini telah berubah menjadi kolam 50 meter yang menyajikan fantasi air yang menakjubkan.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Memakan waktu selama dua tahun 10 bulan untuk pembangunan taman air, Beijing merogoh kocek Rp296 miliar. Kini, kolam permainan di seberang stadion bird nest  itu didaulat sebagai yang terbesar di Asia.

Kolam biru monokrom ini telah digantikan oleh taman multi warna, taman petualangan yang menyajikan beragam wahana air termasuk kolam gelombang, lazy river, dan 13 seluncur air seperti Bullet Bowl Slide, Speed Slide, dan Tornado.

Desain interiornya pun dibuat sedemikian rupa menyerupai warna-warni keindahan bawah laut dengan beragam ubur-ubur raksasa yang mengambang di udara, desain seluncur yang mirip hamparan karang.

Puaskan diri anda menikmati kolam gelombang raksasa, seluncur speed slide, serta aqualoop yang sangat cocok bagi yang menyukai adrenalin rush. Salah satu atraksi, anda akan diminta masuk ke dalam sebuah tabung kaca, dalam hitungan ke-tiga pintu perangkap akan terbuka, Anda akan jatuh ke dalam tabung meluncur seperti roller coaster.

Seperti dilansir Daily Mail, Alan Mahony, General Manager dari Beijing Happy Magic Watercube Waterpark mengatakan bahwa water park ini dirancang untuk membuat orang merasa berada di film fantasi Avatar. (adi)

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024