Intip Ritual Tubuh Seksi Marilyn Monroe

marilyn monroe
Sumber :
  • Dailymail

VIVAlife - Mungkin Anda berpikir tidak akan menyentuh es krim, daging merah, dan makanan-makanan lain yang mengandung lemak dan tinggi kalori, demi membentuk lekuk tubuh ideal.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Tapi ini tidak berlaku untuk untuk aktris fenomenal, Marilyn Monroe. Selama 50 tahun setelah kepergiannya, banyak yang masih bertanya, bagaimana ritual kecantikan dan kebugaran aktris paling seksi ini. Daily Mail kembali menuliskan sebuah artikel yang pernah dimuat majalah Pageant edisi 1952, tentang bagaimana ia menjaga tubuhnya tetap shape.

Ia tidak pernah berpikir untuk melangsingkan tubuh.  Monroe mengawali hari dengan gizi merupakan bagian paling penting. Ia termasuk bintang yang santai dalam merawat tubuhnya.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Berbeda dengan tren sekarang yang beranggapan semakin tipis semakin seksi, aktis dengan signature rambut bob ikal ini justru mengaku puas dengan tubuhnya. Lingkar pinggang kecil dengan lekuk pinggul yang menonjol. "Sebelum mandi, saya selalu menghangatkan tubuh dengan secangkir susu."

Ia menambahkan, dengan dua butir telur dan mulitivitamin. Sering kali, wanita yang selalu menggunakan lipstik merah ini juga mengkonsumsi es krim untuk memanjakan dirinya.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Menu favorit untuk makan malam, cukup dengan daging yang dimasak dengan oven dan wortel. Monroe mengaku tidak pernah bosan jika harus  mengkonsumsi wortel mentah setiap harinya.

Jika banyak dari kita yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk olahraga, Monroe hanya butuh waktu sepuluh menit untuk melakukan latihan fisik. "Saya hanya menghabiskan waktu sepuluh menit untuk olahraga pagi. Latihan dengan beban ringan untuk mengencangkan otot bagian dada".









Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024