Tiket Konser Suju & SNSD Dijual 10 Agustus

Grup Kpop Girls Generation atau SNSD.
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVAlife - Girls Generation (SNSD), Kangta, BoA, Super Junior, SHINee, f(x), EXO, dan TVXQ. Boyband dan Girlband asal Korea yang bernaung di bawah SM Entertainment itu akan menggelar konser di Stadion Bung Karno, Jakarta, 22 September 2012.

Bertajuk SM Town World Tour III, konser ini digadang-gadang menjadi konser K-pop terbesar di Indonesia.

Tiket akan dijual mulai 10 Agustus 2012. Ada lima kelas yang ditawarkan kepada pengunjung: Rp500 ribu (Tribune 3), Rp800 ribu (Tribun 2), Rp1,1 juta (Tribune 1), Rp1,4 juta (Festival), dan Rp2,5 juta (VIP).

Penjualan tiket pre-sale akan dilakukan di dua tempat. Pertama, di Sands Ballroom Mangga Dua Square. Kedua, di area Water Fountain Grand Indonesia. "Kami antisipasi untuk ribuan pengunjung, jadi kami kasih nomer. Syaratnya bawa tanda pengenal yang sah aja," ujar perwakilan My Ticket, Pilip Wiguna, dalam konferensi pers di Jakarta, Senin, 6 Agustus 2012.

Perwakilan MP Entertaiment, Victor Chandra Putra, memastikan bahwa semua perizinan konser sudah didapat. Baik perizinan lokasi maupaun izin kepolisian. "Kami sudah dapat izin di GBK, semua sudah beres," ujarnya.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Video Klip Opera Super Junior

Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024