Film 'The Great Gatsby' Batal Rilis Tahun Ini

Film The Great Gatsby
Sumber :
  • Facebook.com/thegreatgatsbymovie

VIVAlife - Kabar buruk bagi para pecinta film. Studio Warner Bros mengumumkan, film remake The Great Gatsby batal dirilis pada Desember 2012. Peluncuran film yang dibintangi Leonardo DiCaprio itu diundur hingga musim panas 2013.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Warner Bros menilai, film garapan sutradara Baz Luhrmann tersebut akan lebih baik tayang pada musim panas. Alasannya, trailer film yang diapatasi dari novel klasik karya F. Scott Fitzgerald ini mendapat sambutan yang cukup bagus.

"Respons yang kami miliki terhadap beberapa sneak peek sangat fenomenal dan kami berpikir The Great Gatsby akan menjadi film musim panas yang sempurna di seluruh dunia," ujar Presiden Distribusi Internasional untuk Warner Bros, Veronika Kwan Vandenberg seperti dilansir kantor berita Reuters.

Warner Bros merilis trailer pertama The Great Gatsby pada Mei lalu dan mulanya berencana meluncurkan film tersebut di AS pada Hari Natal. Memungkinkan film ini bersaing dalam ajang Academy Award 2012.

Seperti diketahui, film yang mengambil latar belakang tahun 1920-an ini dianggap sebagai salah satu calon kuat peraih Piala Oscar oleh sejumlah pengamat film. Selain dibintangi DiCaprio, film ini juga melibatkan aktor Tobey Maguire dan Carey Mulligan. (umi)

Ilustrasi: Para santri Ma'had Al Jamiah Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo

Pendaftaran Ujian Masuk UIN Dibuka Hari Ini

Panitia Nasional Ujian Masuk Perguruan Tinggi keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) secara resmi membuka pendaftaran ujian masuk UIN, 17 April-15 Juni 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024