Hotel Apung Ala Yellow Submarine The Beatles

yellow submarine the beatles
Sumber :

VIVAlife - Penggemar The Beatles tidak pernah sepi ide untuk terus memberikan atmosfir kesenangan terhadap grup musik pujaannya. Mulai dari pernak-pernik souvenir, tanda tangan personel, hingga sebuah café yang sengaja dibuat untuk mengenang grup legendaris ini.

PT Timah Rombak 2 Jajaran Direksi, Ahmad Dani Ungkap Fokus Perbaikan Bisnis

Tahun ini, fans The Beatles merencanakan untuk bertandang ke kota kelahiran band besar ini. Liverpool. Mereka akan pergi ke sana menggunakan 'The Yellow Submarine'. Sebuah perahu yang direnovasi oleh Bubbles Alfie untuk memberikan tempat nyaman bagi para fans yang ikut. 

yellow submarine the beatles

Shin Tae-yong: Marselino Ferdinan Ada Salah, Saya Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Diakui Alfie, ia membutuhkan waktu sembilan bulan untuk mengerjakan proyek ini. Mengubah kapal dengan warna kuning. Ia hanya terinspirasi dari sampul album The Beatles, 'Yellow Submarine'.

yellow submarine the beatles

Raup Laba Bersih Rp474 Miliar pada 2023, BRI Insurance Bagikan Dividen Rp 118 Miliar

Fans dapat memesan tempat untuk menginap dihotel unik ini. Di dalamnya terdapat sebuah lounge dengan sofa mewah. Pada setiap kamar dilengkapi dengan fitur wi-fi, TV 3D, furnitur era 60-an, dan memorabilia The Beatles. Hotel apung ini memasang harga $ 233 hingga $ 549 semalam, atau sekitar dua sampai lima juta. (adi)

Egy Maulana Vikri dan Wita Sulaeman merayakn gol Evan Dimas

5 Pemain Timnas Indonesia, Dulu Populer Kini Terlupakan

Sebelum diperkuat Nathan Tjoe-A-On atau Justin Hubner, skuad Timnas Indonesia sempat diisi oleh sejumlah pemain yang dahulu digadang-gadang menjadi Bintang sepakbola kita

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024