FOTO: Gua Persembunyian Batman di California

Gua persembunyian Batman di California
Sumber :
  • Elite HTS

VIVAlife - Demam film Batman, The Dark Knight Rises belum berakhir. Ceritanya yang suram, dengan efek mengagumkan serta akting para pemainnya membuat bayak orang terpukau. Salah satunya adalah seorang pria di California, Amerika Serikat.

Setelah menonton film The Dark Knight Rises, pria tersebut ingin menciptakan ruangan persis seperti yang ia lihat di film dalam rumahnya sendiri. Ide gila tersebut lalu mulai ia realisasikan dan bekerjasama dengan Elite Home Theater Seating of Surrey, British Columbia untuk merancang Bat Cave.

Itu merupakan gua persembunyian Batman tempat disimpannya kostum, senjata dan kendaraan khas Batman. Pria yang tak diketahui namanya itu, bersama dengan para pekerjanya pun berkolaborasi dengan kontraktor lokal untuk menciptakan desain dan membangun Bat Cave.

Tapi bukan untuk menyimpan senjata atau kendaraan, melainkan berfungsi sebagai home theater. Tim yang dibentuk menjelaskan bahwa mereka mendesain gua senyaman mungkin dengan menggunakan unsur-unsur yang terdapat pada Wayne Manor, rumah megah milik Bruce Wayne. Gaya bangunannya pun bernuansa Art Deco khas Gotham City, kota rekaan dalam cerita Batman.

Namun sayangnya, setelah beberapa foto dimensi ruang dan desain awal Bat Cave tersebut dirilis, terlihat bahwa para mereka gagal untuk membuat dinding gua berwarna hitam serta stalagmit yang mencuat dari atas gua. Walaupun begitu, bangunan berukuran sekitar 1200 meter persegi itu, tetap saja membuat para penggemar Batman terbelalak.

Ruangan tersebut juga menyimpan kendaraan Batman yang tersembunyi di dalam kompartemen rahasia di balik rak buku raksasa. Lengkap dengan perapian, peralatan komputer, kostum Batman, terowongan serta air terjun tempat Batman bersama mobil kesayangannya keluar dari persembunyian. Lihat saja di

Semua peralatan canggih tadi juga dilengkapi dengan lima belas kursi yang sangat nyaman. Sayangnya pemilik rumah itu, telah meminta agar namanya tidak dirilis. Mungkin ia meniru Batman yang merahasiakan identitas aslinya.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Gua persembunyian Batman di California

Capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara buka puasa bersama Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Pasangan capres-cawapres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama Partai Golkar

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024