Marshanda Hamil, Ben Jadi Suami Siaga

marshanda
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Mantan VJ MTV juga pembawa acara, Ben Kasyafani, bahagia menyambut kehadiran buah hatinya. Sejak kehamilan istrinya, Marshanda, ia bahkan rela menjadi suami siaga yang terus menemani sang istri. Kebetulan, kegiatannya saat ini sedang tidak terlalu padat.

"Saya harus selalu siap jaga. Kalau tiba-tiba Chacha ada apa-apa atau gimana, kan kami nggak tahu, jadi handphone harus selalu stand by," ungkap Ben saat ditemui di gala premiere film Perahu Kertas di Epicentrum, Jakarta.

Rencananya, setelah Lebaran, ia akan menemani istrinya ke Bali. "Tapi nggak tahu deh, kuat nggak nemenin Mamanya Chacha liburan ke sana. Selama dia senang sih nggak masalah. Tapi nggak lama setelah Lebaran saya ada syuting, jadi lihat aja nanti," ujarnya.

Apalagi, ini merupakan kehamilan pertama Chacha. Karena itu, Ben memberikan perhatian sangat ekstra. Diakuinya, Chacha sendiri memang menjadi sedikit lebih manja saat kehamilannya mencapai usia 4 bulan ini. Sebagai suami, Ben juga berusaha melakukan yang terbaik demi anak istrinya, seperti memperbanyak ibadah.

"Saya nggak ada pantangan mitos sih, paling memperbanyak ibadah, ngaji, banyak ke masjid. Tarawih juga makin dalam," tuturnya.

Selain menjaga sang istri, Ben juga mulai menjalin komunikasi dengan bayi yang dikandung Chacha. Ia mengaku kerap mengajak bayi perempuannya ngobrol.

"Saya sering ngomong, tapi nggak secara ritual. Psikologisnya bayi dalam kandungan kan sudah bisa mendengar dan merasa, apa yang diberikan orangtuanya pada saat itu," bebernya.

Setiap menjelang tidur, Ben juga punya kebiasaan tertentu, yakni mengelus-elus perut Marshanda sebagai sentuhan bagi sang bayi. (umi)

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024