Belanja Produk Kesehatan via Online

Belanja online
Sumber :
  • steelgateglobal.com

VIVAlife - Di era digital, tidak perlu melangkahkan kaki keluar rumah untuk sekedar berbelanja. Hadirnya toko online atau layanan belanja rumahan menjawab kebutuhan kaum urban untuk memenuhi kebutuhan tanpa repot.

Berbagai kebutuhan tersedia di toko online. Cukup berselancar di laman browser, pilih produk yang diinginkan, lakukan pemesanan lewat beberapa kali klik, dan barang bisa langsung diantar ke rumah.

Bukan hanya produk fashion atau perangkat dapur saja yang dijual secara online. Demi membantu meningkatkan kesehatan masyarakat, penjualan obat-obatan serta berbagai suplemen kesehatan secara online pun bermunculan.

Coba saja intip situs www.kalbestore.com. Dengan semangat layanan online nutrition store, masyarakat bisa membeli produk-produk kesehatan keluaran Kalbe Farma. Ini merupakan layanan online nutrition store pertama di Indonesia.

Ada pula layanan Kalbe Home Delivery yang dapat diakses di nomor 500880. Masyarakat dapat memesan berbagai produk yang nantinya diantar langsung ke rumah.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024