Dik Doank: Pilih Poligami Daripada Selingkuh

Dik Doank
Sumber :
  • twitter.com/#!/dikdoank21

VIVAlife - Agenda jumpa pers artis Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denada Kusuma alias Dik Doank menaggapi isu poligaminya urung digelar. Dik Doank justru berceramah tentang poligami di hadapan anak-anak dari Madrasah Ibtidaiyah Pembangunan UIN Jakarta, saat acara pesantren Ramadan di Kandank Jurank Doank, Ciputat, Jakarta Selatan.

"Daripada punya istri satu tapi selingkuh, bagi aku poligami itu tidak ada diskusi dan tanya jawab," kata Dik Doang dalam acara yang berlangsung 9 Agustus 2012.

Semangat berceramah, Dik Doank juga mengutip ayat Alquran, yaitu surat Al-Kautsar. Baginya, poligami diibaratkan seperti berkorban.

Selain itu, masih di depan anak-anak SD, Dik Doank juga menyindir infotainment yang selama ini memberitakan dirinya. "Selama empat hari ini, aku digunjingkan. Dan itu dalam bulan puasa," katanya.

"Kenapa kamu tertarik dengan kemesraan. Padahal poligami itu sunnah," lanjutnya, masih menyinggung pemberitaan infotainment soal dirinya.

Ia bahkan mengaku menerima ancaman dari salah satu oknum wartawan. "Bantu aku, kemarin ada media yang ingin 'menghancurkan' Kandank Jurank Doank seperti Darut Tauhid (milik Aa' Gym)," ujarnya.

Usai berceramah dan menutup acara dengan doa, Dik Doank pun menyalami peserta serta awak media yang sejak sore menunggu konfirmasinya. Namun, ia justru tak memberikan komentar apa-apa.

Awal Juli lalu, Dik Doank telah melangsungkan pernikahan dengan wanita lain, tanpa menceraikan istri pertamanya, Myrna Yuanita. Poligami Dik Doank, pertama kali diungkap oleh Myrna. Ia membenarkan suaminya itu telah menikah lagi.

Namun, Myrna tak bersedia untuk membeberkan secara detail soal pernikahan kedua suaminya. Myrna menyerahkan semua masalah itu kepada suaminya. (ren)

Bandara Changi Kini Jadi Destinasi Wajib Dikunjungi di Singapura, Ini 3 Alasannya
Pertamina Patra Niaga menjamin ketersediaan avtur

Pertamina Siap Layani Avtur Penerbangan Haji 2024

PT Pertamina Patra Niaga menjamin ketersediaan Avtur, bahan bakar penerbangan, untuk melayani kebutuhan penerbangan haji baik pada pemberangkatan (embarkasi).

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024