Tom & Katie Holmes Cerai, Suri Cruise Trauma?

Tom Cruise, Katie dan Suri
Sumber :
  • Socialitelife

VIVAlife - Perceraian Tom Cruise dan Katie Holmes menjadi sorotan publik. Katie memang lebih bahagia setelah menggugat cerai aktor tersebut. Tetapi, tidak dengan sang anak, Suri Cruise. Dikabarkan psikologi Suri terpengaruh dengan perceraian orangtuanya. Suri disebut-sebut mengalami trauma.

Suri yang biasanya ceria dan selalu menampilkan wajah gembira, kini terlihat murung dan sedih. Ia merasa sendirian. Para ahli khawatir dengan perubahan yang terjadi pada bocah berusia 6 tahun ini. Sebuah sumber menyatakan, Suri tampak tidak bahagia selama perjalanan tamasya bersama ayahnya ke Disney World pada akhir pekan lalu.

"Suri berada di tempat paling bahagia di bumi, tetapi ia justru terlihat seperti gadis kecil yang paling menyedihkan di dunia," kata sumber seperti dikutip dari Features, Jumat, 10 Agustus 2012.

Suri memperlihatkan ekspresi wajah yang berbeda selama menikmati liburannya tersebut. Sesekali ia memang tersenyum, tetapi ia juga tak menutupi kemurungannya. "Itu menyedihkan," ujarnya.

Tom dan Katie memang tetap memberikan perhatian ekstra pada putri semata wayang mereka. Tetapi, tetap saja Suri tak terlihat nyaman. Tom memanjakan Suri dengan barang-barang mewah, sementara Katie berusaha membuat putri kecilnya itu lebih disiplin.

Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan
Parto Patrio

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Ternyata setelah dibawa ke rumah sakit, Parto Patrio pada hari ini, Rabu 24 April 2024, menjalani operasi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024