Janpath Market Spot Belanja Murah Turis India

janphat market india
Sumber :
  • goindia.about.com

VIVAlife - India konon merupaka salah satu negara paling berwarna di dunia. Hampir setiap sudutnya dihiasi warna-warni yang memanjakan mata dan rasa. Jika Anda sengaja berwisata ke India, silakan mampir ke Janpath Market yang terletak di New Delhi.

Pusat keramaian tradisional ini buka setiap hari kecuali hari Minggu. Pasar yang berlokasi di Connaught Place ini, tersohor sebagai surga belanja bagi para wisatawan yang ingin mencari pernak-pernik khas India. Jika menginginkan kain sari sebagai oleh-oleh, di sini tempatnya. Atau Anda mencari sandal ala Aladin dengan berbagai model, ada juga di sini.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

janphat market india

Jangan meembayangkan bangunan pasar yang tertata rapi. Para pedagang Janpath hanya menggelar dagangannya di sepanjang jalan. Meskipun ada beberapa yang menggunakan kios atau toko. Justru suasana ini yang membuat Anda benar-benar merasakan atmosfir India.

janphat market india

Anda juga dapat menemui furnitur, cakram DVD, beragam jenis perhiasan tradisional, danĀ  produk kerajinan tangan khas India lainnya. Kualitasnya, tidak perlu diragukan. Ini yang membuat Janpath menjadi incaran turis. Harga miring, dengan kualitas terjamin.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

janphat market india

Jika sedang beruntung, Anda bisa menemukan barang bagus di tengah tumpukan barang yang biasanya diletakkan begitu saja depan stan. Mengingat di sekitar pasar tidak ada kafe atau restoran, sebelum memutuskan kemari ada baiknya membawa bekal makanan dan minuman sendiri.

Tipnya, Anda harus 'tega' menawar barang serendah-rendahnya. Pedagang disini akan membuka harga yang lumayan tinggi. Silakan berbelanja!

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024