Ditawarkan, Asuransi Tas Tangan Mewah

Tas Chanel
Sumber :
  • chanel.com

VIVAlife - Tas tangan dan wanita memang tak bisa dipisahkan. Tak heran kalau berbagai cara dilakukan oleh wanita pecinta tas dan melindungi tas tangan kesayangannya. Hal ini kemudian menginspirasi salah satu bank di Perancis untuk membuat program asuransi khusus bagi tas tangan mewah.

Dikembangkan oleh Société Générale, program asuransi tas tangan ini diberi nama Pour Elle, yang artinya untuk wanita. Tak hanya itu, ditawarkan juga kunci dan tempat untuk  penyimpanan tas, termasuk hotline untuk menghubungi electrician jika kunci tersebut mengalami masalah.

"Program ini untuk wanita yang ingin mengikuti sisi feminitasnya," kata juru bicara Société Générale, dikutip dari Reuters.

Tas tangan mewah seperti koleksi Hermes, Chanel, Louis Vuitton, atau Gucci harganya memang sangat tinggi. Bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Bagi beberapa orang, tas-tas tersebut memang seperti harta berharga. Bahkan, juga dijadikan investasi, termasuk dilindungi dengan asuransi. Anda juga tertarik mengasuransikan tas tangan? (adi)

Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024