Kunis-Kutcher Berlibur ke Bali, Culkin Hancur

Mila Kunis dan Ashton Kutcher
Sumber :

VIVAlife - Hubungan asmara Mila Kunis dengan bintang Home Alone, Macaulay Culkin, kandas. Kunis merasa hubungan yang terjalin selama delapan tahun itu tak memiliki masa depan. Kunis memilih berpaling. 

Shin Tae-yong Tidak Mau Blak-blakan Ungkap Kekesalan

Menurut National Enquirer, Kunis memutuskan hubungan itu pada 2010, lantaran melihat gaya hidup Culkin yang semakin buruk. Ia tak tahan memiliki kekasih seorang pecandu narkotika.

"Kunis sangat mencintai hidup Culkin, tapi dia mencampakkan Culkin karena tak bisa menghentikan candu heroin," kata kerabat dekat Kunis, dikutip Showbiz Spy. 

Bandara Kansai Berhasil Cetak Rekor 30 Tahun Tanpa Kasus Kehilangan Bagasi

Kunis kini dikabarkan menjalin kasih dengan Ashton Kutcher. Keduanya bahkan kepergok liburan romantis berdua di Bali. "Liburan Kunis dan Kutcher ke Bali benar-benar menghancurkan Culkin," ujarnya. 

Dalam kondisi yang semakin buruk, Culkin kini menenangkan diri di Los Angeles. Tak hanya kehilangan kekasih, pilihannya mengonsumsi heroin juga membuat nyawanya terancam. Jika tak segera menjalani rehabilitasi dan mengubah gaya hidup, hidup Culkin diprediksi tinggal enam bulan lagi. 

Indonesia Vs Irak Berebut Tempat Ketiga Piala Asia U-23, Jepang ke Final
vaksinasi booster (ilustrasi)

Penting! Orang Usia 44 Tahun Harus Segera Dapatkan Vaksin Ini, Kata PAPDI

Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam (PAPDI) menghimbau masyarakat mendapatkan imunisasi di segala usia di sepanjang umur.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024