« Kembali
Adi Nugroho Nekat Buka Restoran Sushi di Bali
"Ini restoran kombinasi Bali dan Jepang."
Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa
Selasa, 14 Agustus 2012, 11:08 WIB
Adi Nugroho (Beno Junianto/VIVAnews)
Adi Nugroho (Beno Junianto/VIVAnews)

VIVAlife- Setelah sukses dengan usaha restorannya di Jakarta, kini presenter Adi Nugroho memberanikan diri untuk membuka usaha restoran di Bali. Salah satu pendiri restoran Sushi Miya8i itu membuka cabang restoran di pulau Dewata dengan nama Warong Miyabi.

Adi mengaku dirinya memang nekat membuka restoran bernuansa Jepang di Bali. Ia bahkan menyatakan, belum mengajak teman-teman artisnya di Jakarta untuk join dalam bisnis tersebut.

"Selametan Warong Miyabi Bali, produk baru, masih syukuran. Ini sendiri aja, ini nekat sih sebenarnya. Tapi jangan sampai tiba-tiba ngerusak yang di Jakarta. Kalau berhasil ayo ajak yang lain. Kalau nggak yaa biar aku saja yang nanggung," ujar Adi ketika ditemui dalam acara syukuran Warong Miyabi bersama anak-anak yatim di kawasan Tuban, Bali.

Meski sama-sama membawa nama Miyabi, namun mantan Abang None Jakarta tahun 2000 itu mengaku restorannya tidak hanya menawarkan makanan Jepang saja.

"Di Jakarta main menu kan sushi, ini campur. Karena di Bali orang pasti mencari makanan tradisional jadi ada Indonesia, Westren, Asian juga ada, ada Jepangnya juga lengkap. Akan ada bumbu-bumbu Bali. Kalau ada nasi campur Bali kami ada nasi campur Miyabi, karena ada turis-turis Jepang juga kan, jadi kombinasi Bali sama Jepang," paparnya.

Adi Nugroho sebelumnya tergabung bersama artis-artis lain untuk membuka restoran Sushi Miya8i bersama Thomas Nawilis, Dude Herlino, Christian Sugiono, Shireen Sungkar, Titi Kamal, Irene Librawati, dan Teuku Wisnu. Ia mengaku sedang senang menjalani bisnis kuliner yang menurutnya sangat menjanjikan. Adi pun menyatakan, ingin membawa restoran itu ke mancanegara.

"Untuk aku, peluangnya besar di restoran, karena udah buka beberapa restoran juga, jadi masih sangat menjanjikan. Di Bali belum ada produk Miyabi, jadi ini menjadi satu percikan baru untuk kulinernya," harapnya. (eh)

 

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id