Tom Cruise Berusaha Menangkan Hak Asuh Suri

Tom Cruise dan Suri Cruise di Disneyland
Sumber :
  • Zimbio

VIVAlife- Masalah hak asuh anak masih menjadi masalah serius yang dihadapi oleh Tom Cruise dan Katie Holmes. Meski Holmes telah menggugat cerai suaminya dan meminta hak asuh anak jatuh ke tangannya, tetap saja, Cruise masih mengusahakan, agar hak asuh Suri jatuh pula ke tangannya.

Seperti dikutip laman Times of India, Selasa, 14 Agustus 2012, Cruise kini sedang berusaha mengembalikan citra baiknya di depan publik. Sehingga ke depan, ia bisa mendapat dukungan agar hak asuh atas putrinya, bisa ia dapatkan.

Aktor "Mission Impossible" itu, memang sangat tidak suka, jika putrinya yang berusia 6 tahun harus tinggal dengan Katie Holmes. Dan, ia akan terus berusaha keras, untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Holmes mengajukan gugatan cerai bulan lalu setelah lima tahun menikah. Mereka sepakat atas penyelesaian perceraian mereka dalam hitungan minggu, dengan Holmes mendapatkan hak asuh utama dari Suri Cruise, sedangkan Tom Cruise diberikan hak untuk melakukan kunjungan bertemu anaknya.

Cruise pun berencana mengambil cuti dari kegiatan syuting filmnya. Ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk Suri.

"Dia harus membuktikan bahwa ia  juga bisa diandalkan seperti Katie Holmes. Dan itu ia buktikan dengan menghabiskan waktu bersama putrinya sebagai bagian penting dalam hidupnya meski ia sibuk syuting film," kata sumber.

Tom Cruise benar-benar berambisi membawa Suri pergi suatu saat nanti. Ini, jika ia berhasil mendapatkan hak asuh penuh atas putrinya. Saat ini, ia masih menunggu hal itu terjadi, dan ia terus berjuang. (eh)

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia
Presiden Iran Ebrahim Raisi dan komandan militernya

Iran Punya Aturan Serangan Baru Untuk Negaranya

Presiden Iran memperingatkan bahwa 'langkah sekecil apa pun' yang dilancarkan ke negaranya, maka akan langsung menimbulkan respons yang "keras" dari militernya. 

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024