Robert Pattinson Terus Hindari Stewart

The Twilight Saga
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Semenjak mendengar pengakuan Kristen Stewart soal perselingkuhannya dengan Rupert Sanders, Robert Pattinson merasa hatinya hancur. Pattinson bahkan berusaha menghindari Stewart. Ia juga tidak pernah mau berbicara saat dihubungi Stewart.

Karena merasa terganggu dengan banyaknya panggilan telepon dan kiriman pesan dari Stewart, Pattinson bahkan mengganti nomer teleponnya.

Stewart, yang telah meminta maaf kepada publik bulan lalu atas skandal perselingkuhannya, memang tanpa henti berusaha menghubungi kekasihnya. Namun, tak pernah ada jawaban atau balasan dari aktor berusia 26 tahun itu. Ia selalu menolak bicara, sampai-sampai memutuskan bahwa tidak ada lagi masa depan untuk hubungan mereka.

"Kristen Stewart berada di tempat sunyi saat ini," kata sumber pada majalah Grazia seperti dikutip laman News.com, Selasa, 14 Agustus 2012.

"Dia putus asa untuk memenangkan kembali hati Pattinson, apalagi setelah Pattinson merubah nomor telepon genggamnya," lanjut sumber lagi.

Pattinson kabarnya juga telah mengabarkan pada sejumlah rekannya, bahwa tidak ada lagi hubungan lebih antara dirinya dan Stewart. Hal ini, membuat wanita berusia 22 tahun itu merasa sedih. Ia tak bisa tidur, dan benar-benar kehilangan selera makannya. "Stewart bilang, dia tidak dapat berpikir tentang sesuatu secara rasional," kata sumber lagi.

Namun, kabar terbaru mengungkapkan, pasangan yang tengah bertikai ini, akan kembali dipertemukan saat promosi film 'Twilight: Breaking Dawn - Part 2'. Pihak studio menyatakan, promosi film ini akan berjalan sesuai rencana. Dan Pattinson, kabarnya sangat berjuang melawan perasaan hatinya untuk datang ke acara tersebut.

"Tur karpet merah yang akan mempertemukan Stewart dengan Pattinson, benar-benar mengerikan untuk aktor itu," kata sumber lain.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024