FOTO: Penampilan Pattinson Usai Diselingkuhi

Robert Pattinson menghadiri pemutaran perdana film 'Cosmopolis'
Sumber :
  • REUTERS/ Keith Bedford

VIVAlife - Bintang film Twilight, Robert Pattinson menempati janjinya untuk hadir dalam promo film baru berjudul Cosmopolis di New York, Senin, 13 Agustus 2012 waktu setempat. Ini adalah kemunculan pertama Pattinson di depan publik pasca skandal perselingkuhan sang kekasih, Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders terkuak.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, 14 Agustus 2012, kehadiran Pattinson di acara pemutaran perdana film Cosmopolis menarik perhatian media. Mengenakan setelan Gucci berwarna biru, aktor asal Inggris itu tampak tersenyum saat sejumlah fotografer mengabadikan fotonya. 

Selain hadir di pemutaran perdana Cosmopolis, Pattinson juga sempat diwawancara oleh Jon Stewart dalam acara The Daily Show. Dalam acara tersebut sang host berusaha membantu menghilangkan rasa gugup Pattinson dengan memberikan es krim. 

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Meski Pattinson sempat memohon agar tidak ada pertanyaan soal kisah cintanya dengan Stewart, namun, ia mengaku setuju dengan ungkapan banyak kaum muda yang mengatakan bahwa perpisahan kadang terasa seperti berada di akhir dunia.

Bintang 26 tahun ini sempat menghilang dan sembunyi di kediaman milik Reese Witherspoon di Ojai, California estate. Saat mendengar pengakuan kekasihnya soal perselingkuhannya dengan Sanders, ia merasa sangat hancur. Atas pengakuan itu, Stewart dan Rupert Sanders pun telah meminta maaf di depan publik. 

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Klik untuk melihat foto-foto Robert Pattinson tampil di depan publik pasca skandal perselingkuhan sang kekasih. (umi)

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024