« Kembali
Zoe Saldana Terpilih Perankan Nina Simone
Film berjudul Nina ini juga dibintangi David Oyelowo.
Maya Sofia, Indrani Putri
Jum'at, 17 Agustus 2012, 04:51 WIB
Bintang film 'Avatar', Zoe Saldana yang terpilih memerankan penyanyi legendaris Nina Simone (Reuters)
Bintang film 'Avatar', Zoe Saldana yang terpilih memerankan penyanyi legendaris Nina Simone (Reuters)

 

VIVAlife - Setelah sempat mengalami penundaan beberapa kali, film biopic penyanyi Nina Simone akhirnya jadi digarap. Adalah bintang film Avatar, Zoe Saldana yang terpilih memerankan sang penyanyi legendaris.

Selain Saldana, David Oyelowo juga akan membintangi biopic yang diberi tajuk Nina ini. Diberitakan Hollywood Reporter, Oyelowo akan memerankan Clifton Henderson, manajer sang penyanyi.

Selama bertahun-tahun, berbagai kabar simpang siur mewarnai penggarapan Nina. Sebelum Saldana, penyanyi Mary J. Blige didapuk sebagai bintang utama. Namun karena terkendala masalah dana, Blige mundur sebelum syuting dimulai pada 16 Oktober di Los Angeles.

Nina Simone terkenal sebagai penyanyi dan penulis lagu kenamaan pada era 1950-an. Pada era 60-an, dia dikenal aktif dalam gerakan berbagai kegiatan kemanusiaan dan anti kekerasan. Dia mengembuskan napas terakhir di Perancis pada 2003.

Sementara itu, Zoe Saldana baru saja merampungkan syuting Out of Furnace, dimana dia beradu akting dengan aktor Christian Bale dan Casey Affleck. (umi)

 

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id