Zoe Saldana Terpilih Perankan Nina Simone

Zoe Saldana
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Setelah sempat mengalami penundaan beberapa kali, film biopic penyanyi Nina Simone akhirnya jadi digarap. Adalah bintang film Avatar, Zoe Saldana yang terpilih memerankan sang penyanyi legendaris.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Selain Saldana, David Oyelowo juga akan membintangi biopic yang diberi tajuk Nina ini. Diberitakan Hollywood Reporter, Oyelowo akan memerankan Clifton Henderson, manajer sang penyanyi.

Selama bertahun-tahun, berbagai kabar simpang siur mewarnai penggarapan Nina. Sebelum Saldana, penyanyi Mary J. Blige didapuk sebagai bintang utama. Namun karena terkendala masalah dana, Blige mundur sebelum syuting dimulai pada 16 Oktober di Los Angeles.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Nina Simone terkenal sebagai penyanyi dan penulis lagu kenamaan pada era 1950-an. Pada era 60-an, dia dikenal aktif dalam gerakan berbagai kegiatan kemanusiaan dan anti kekerasan. Dia mengembuskan napas terakhir di Perancis pada 2003.

Sementara itu, Zoe Saldana baru saja merampungkan syuting Out of Furnace, dimana dia beradu akting dengan aktor Christian Bale dan Casey Affleck. (umi)

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024