Eko 'Patrio' Produksi Ulang Film Lupus

Film Lupus
Sumber :
  • ebook-novel-gratis.blogspot.com

VIVAlife - Masih ingat dengan Lupus, Boim, Gusur, Anto, Aji, Lulu? Tokoh fiksi dalam novel Lupus karangan Hilman Hariwijaya ini akan kembali diangkat dalam film layar lebar. 

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Adalah anggota DPR RI sekaligus komedian Eko 'Patrio' yang berencana memproduksi ulang film Lupus. Lewat Ekomando Production, Eko ingin mengembalikan kejayaan film Lupus dalam kemasan yang lebih segar dan disesuaikan dengan era saat ini. 

"Kami rencananya mau produksi film jadul Lupus. Kami akan recycle menjadi film yang menarik dan unik," ujar Eko kepada VIVAlife saat ditemui di kawasan Tebet. 

7 Negara Paling Beragam di Asia, Indonesia Nomor Segini

Menurut Eko, konsep film Lupus yang akan digarapnya agak sedikit berubah. Namun, ia menjamin hal itu tak akan mengubah pesan pertemanan di dalam film tersebut.

"Mungkin Lupus rambutnya nggak kayak Duran Duran lagi. Tapi mungkin seperti K-Pop. Pokoknya Lupus lebih muda," ucapnya. 

Februari-Maret 2024, Satgas PASTI Blokir 537 Pinjol Ilegal

Eko menuturkan, skenario film Lupus sudah rampung. Kini, ia tengah bersiap mencari aktris dan aktor ataupun talenta baru untuk bermain dalam film Lupus.

"September sampai Oktober kami cari talent di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar. Saya mau filmnya bisa berkualitas," ujar EKo.

Novel Lupus sendiri sudah beberapa kali diangkat ke layar kaca. Mereka yang pernah memerankan Lupus antara lain Oka Sugawa, Rico Karindra, Irgy Ahmad Fahrezy, dan Attar Syah. 

Meski demikian, pemeran Lupus yang paling menarik perhatian tak lain adalah mendiang Ryan Hidayat. Ryan yang memerankan Lupus dalam beberapa judul film layar lebar ini dianggap mampu menampilkan sosok Lupus yang konyol. Menurut Anda siapa aktor yang cocok memerankan Lupus kali ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya