Usai Pemimpin Idola, Kak Nunuk Ciptakan IVONE

Kak Nunuk
Sumber :
  • facebook.com/kak.nunuk

VIVAlife - Pencipta lagu Pemimpin Idola, Kak Nunuk membuktikan bahwa dirinya sama sekali tak bermaksud membuat karya bermuatan politik. Setelah Pemimpin Idola menuai polemik karena dianggap politis, Kak Nunuk mencoba menghadirkan lagu baru yang dinilainya memberikan nilai positif.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

"Ketika tawaran datang lagi dengan tantangan membuat lagu I Love Indonesia (IVONE) maka saya sambut gembira karena pada dasarnya niat membuat lagu Pemimpin Idola juga sama hanya bermaksud memberikan pesan moral bagi penikmat lagu," kata Nunuk kepada VIVAlife, Jumat, 17 Agustus 2012.

Kak Nunuk menjelaskan, I Love Indonesia bertujuan menumbuhkan rasa cinta kepada Indonesia. Lagu ini, ujar dia, dapat didengar dari anak-anak hingga dewasa. 

Timnas Indonesia Moncer! Bung Towel Tetap Kasih Nilai Jeblok ke STY: 6,5 dari 10

"Siapa yang akan menyanyikan lagu ini saya serahkan kepada manajernya. Tugas saya hanya membuat lagu sesuai permintaan klien," ucapnya.

Zandre Badak, orang yang bertindak sebagai manajer beberapa artis cilik mengatakan, I Love Indonesia rencananya rilis setelah Lebaran. Lagu tersebut, ujar dia, akan dinyanyikan oleh penyanyi asal Muara Badak, yang kerap menyanyikan lagu-lagu daerah.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

"Kami memilih agar lagu berjudul I Love Indonesia dinyanyikan Wawan Dodol," kata Zandre. 

Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

Sekertaris Jenderal Partai Nasdem, Hermawi Taslim, menegaskan kalau kehadiran Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali ke rumah pribadi Prabowo Subianto dalam rangka silaturahmi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024