Para Seleb Cantik Berlebaran di Luar Negeri

Cinta Laura
Sumber :
  • Sony Music Entertainment Indonesia

VIVAlife - Lebaran telah tiba. Banyak cara merayakan hari kemenangan ini. Jika mayoritas memilih mudik demi berbagi kebahagiaan bersama keluarga besar dan kerabat, tidak bagi sejumlah selebritas ini.

Cinta Laura, Maia Estianty, dan Trio Macan memilih merayakan Lebaran di mancanegara. Jauh dari keluarga besar dan kerabat.

Sejak memasuki Ramadan, Cinta Laura sudah merencanakan liburan ke luar negeri bersama kedua orangtuanya. "Untuk Idul Fitri aku nggak bakal ada di Indonesia karena aku pergi sama papi mami aku. Tapi aku nggak bisa kasih tahu ke mana," ujar kepada VIVAlife.

Maia Estianty pun tak mudik ke Surabaya. Mantan istri Ahmad Dhani ini sudah menyiapkan rencana matang merayakan Idul Fitri sekaligus liburan di London, Inggris. "Sebelas bulan saya sudah kerja, seperti mesin, jadi saya pengen libur dulu. Pengen jalan-jalan aja," ujarnya.

Maia Estianty di Launching Album Pasto

Ia sengaja tidak mengajak ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Namun, ia sudah menyiapkan liburan bersama mereka sepulang dari London. "Saya ajak anak-anak ke Bali saja, mungkin September atau Oktober. Kalau ke London saya tetep sendiri," ujarnya.

Jika Cinta dan Maia dalam rangka liburan, tiga personel Trio Macan justru terpaksa merayakan Idul Fitri di mancanegara karena terikat kontrak kerja. Iva, Lia, dan Dian memiliki agenda tampil di Kedutaan Besar Indonesia di Taiwan.

"Biasanya kami sungkeman, semua keluarga datang. Kami kehilangan momen. Mungkin kami di sana bersedih, tapi kami masih bisa mendengarkan suara lewat telepon, kami masih bisa meminta maaf lewat telepon," ujar Iva sebelum bertolak ke Taiwan.

Merayakan Lebaran di negeri orang memang menghadirkan sensasi tersendiri. Seperti pengalaman Nadia Vega pada hari raya tahun lalu di Australia. “Habis salat Id, sungkeman lewat Skype. Habis itu ke kampus lagi. Jadi nggak berasa Lebaran,” ujarnya sembari bersyukur bisa merayakan Lebaran di Tanah Air tahun ini. (ren)

Riders Papan Atas Tampil di Equestrian All Star Tour 2024
Anindya Bakrie dan Raja Sapta Oktohari saat nobar Indonesia U-23

Anindya Bakrie Optimistis Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024 Paris

Chef de Mission (CdM) Indonesia di Olimpiade 2024 Paris, Anindya Bakrie memberi apresiasi kepada Indonesia U-23 yang bertanding di semifinal Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024