Dinding Kafe ini Penuh Lelehan Cokelat

godiva chocoiste
Sumber :
  • yatzer.com

VIVAlife - Pernah membayangkan terjebak dalam lelehan cokelat saat terkena panas? Jika belum, kami akan membawa Anda untuk dapat merasakannya di sini.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Sebuah kafe yang penuh dengan lelehan cokelat. Godiva Chocoiste Store. Terletak di distrik perbelanjaan mewah, Harajuku, Jepang, kafe ini banyak menarik pengunjung yang penasaran dengan isi di dalamnya. Dan, tentu saja merasakan cokelat buatan Belgia ini.

Ini adalah cara Godiva memanjakan konsumennya. Jepang bukan negara pertama yang memiliki kafe cokelat ini. Sebelumnya, Godiva telah mendirikan kafe di negara asalnya, dan 450 negara lainnya. Termasuk Paris, Inggris, Jerman, dan Italia.

Namun, kafe Godiva di Jepang ini adalah kafe dengan desain paling segar, yang berani keluar dari pakem Godiva yang konvensional.

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

godiva chocoiste

Seperti dilansir Bangstyle, kafe ini dirancang oleh perusahaan interior Jepang, Wonderwall, sebagai tempat yang paling ideal bagi para penggemar cokelat untuk dapat menikmati dengan seksama.

Saat memasuki pintunya, Anda akan langsung disambut dengan tetesan cokelat yang tampak menggantung dari langit-langit ruangan. Pasti Anda akan tergoda untuk menunggu tetesan tersebut jatuh pada mulut. Atau malah berjalan mendekati dinding untuk sedikit mencolek cokelat. Dinding-dinding ini memang sangat menggoda, tapi ini hanya menyerupai cokelat. Anda dapat merasakan cokelat yang sebenarnya dengan memesannya kepada pramusaji.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

godiva chocoiste

Belum lagi pencahayaan lampu sempurna, yang membuat Anda betah di sana. Ruangan serba bersih, dengan perabotan lux yang sebagian terbuat dari stainless stell. (pie)

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024