Uniknya Pohon Pensil Warna di Philadelphia

pohon pensil philadelpia
Sumber :

VIVAlife - Jika Anda bertandang ke Philadelphia Utara, jangan heran saat melihat pemandangan unik di salah satu pameren seni yang sedang berlangsung. "Colored Pencil Tree".

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Adalah Dave Rittinger, seorang seniman yang tergerak untuk memberikan sentuhan eco-art pada pohon-pohon yang menjadi sasaran penebangan di sana. Ia tercatat sebagai salah satu eco-artist abad 21.

Ide ini ternyata mendapat sambutan baik, Rittinger kemudian memindahkan ide pohon pensil warna ini menjadi sebuah pernik seni. Tebangan pohon yang sudah tidak berdaun ini menjelma menjadi daun-daun dalam versi baru. Yakni daun pensil warna, dengan warna-warna cerah yang menarik.

pohon pensil philadelpia

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Dalam situs pribadinya, Rittinger menjelaskan bahwa ia ingin mengubah sesuatu yang tidak lagi terpakai menjadi produk yang dapat dinikmati, dan bernilai seni. "Dave sangat menikmati temuan yang unik, meski dengan cara sederhana".

Rittinger telah membawa kehidupan baru untuk pohon-pohon yang telah mati ini. Ia berharap, karyanya dapat menjadi bagian dari perbaikan kerusakan lingkungan dan bermanfaat untuk keindahan. Karya baru ini diharapkan juga menginspirasi seniman muda lainnya untuk menciptakan desain lain dengan memanfaatkan limbah alam.





3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024