Sutradara "Top Gun", Tewas Bunuh Diri

Tony Scott
Sumber :

VIVAlife - Tony Scott, sutradara film Top Gun, Beverly Hills Cop II, dan Unstoppable, meninggal dunia pada usia 68 tahun. Menurut kepolisian Los Angeles, ia tewas bunuh diri setelah lompat dari jembatan Vincent Thomas, Long Beach, California.

Menurut pemeriksaan polisi, Scott memanjat pagar di sisi selatan jembatan dan melompat sekitar 12.30 siang, waktu setempat. Polisi, seperti dilansir dari IMDB, menemukan catatan sebelum ia bunuh diri di dalam mobil Toyota Prius hitam, milik Scott yang diparkir di jembatan.

Identitasnya juga telah dikonfirmasi oleh kepolisian. Kabar kematiaannya juga telah diumumkan secara resmi oleh publisisnya. Scot dan, kakaknya, Ridley saat ini sedang bekerja sama dalam Scott Free Productions.

Proyek terakhir mereka adalah film thriller Coma, yang rencananya akan diluncurkan September mendatang. Tony Scot terkenal melalui karya yang berhasil di box office.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Antara lain, Unstoppable saat ia bekerja sama dengan Denzel Washington. Lalu, film Top Gun karyanya pada 1986, berhasil melambungkan nama Tom Cruise.

Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Kebakaran yang melanda toko frame, bernama Saudara Frame, menyebabkan 7 korban jiwa meninggal dunia seketika di lokasi. Api melahap dengan cepat ke seluruh toko 4 lantai.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024