Kisah Pria Arab Menikah 14 Kali

Mutlaq Sulaiman, pria yang menikah 14 kali
Sumber :
  • Arab News

VIVAlife - Mutlaq Sulaiman tak pernah membayangkan dirinya menikah sebanyak 14 kali. Pertama menikah usia 16 tahun, pria 53 tahun asal Arab Saudi itu memutuskan poligami demi mendapatkan keturunan.

Pernikahan keduanya terjadi tiga tahun usai yang pertama di tengah desakan keluarga besar untuk segera memiliki anak. Atas restu istri pertama, ia menikahi seorang gadis berusia lebih muda dengan kebangsaan berbeda, seperti dikutip Arab News.

Dua pernikahan gagal memberinya keturunan. Pernikahan ketiga pun terjadi, disusul pernikahan-pernikahan lain hingga 14 kali. Namun, semua tak mampu membuatnya bisa memiliki anak yang dapat meneruskan nama keluarga.

Ia menikahi wanita dari berbagai usia dan bangsa. Yang tertua berusia 23 tahun lebih tua darinya. Sementara yang paling muda adalah seorang wanita asal Suriah yang usianya 36 tahun lebih muda darinya.

Pernikahan terlama terjalin bersama istri pertama selama delapan tahun. Sementara yang paling singkat hanya dua tahun. "Saya sungguh tak menyangka menikah 14 kali, tapi saya sungguh ingin memiliki anak," ujarnya.

Dari semua itu, ia paling sulit melupakan pernikahannya dengan si wanita Suriah. Perasaannya sempat hancur saat harus menceraikannya. Ia tak bisa mempertahankan hubungan rumah tangganya setelah keluarga sang istri mendesak proses cerai dengan alasan tak bisa memiliki anak.

Meski sempat poligami, Mutlaq kini tinggal hanya dengan istri terakhir yang dinikahinya dua tahun lalu. Ia berkomitmen tak akan bercerai atau menikah lagi. Ia memutuskan akan menjalani pemeriksaan medis untuk program kesuburan.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Terlepas pernikahan yang dijalani Mutlaq, kasus ini mengundang pembahasan mengenai masalah kesuburan. Sulitnya pasangan memiliki keturunan buka semata-mata persoalan reproduksi wanita, tapi bisa juga akibat gangguan reproduksi pria.

Nugget Ayam

Resep Gampang Masak Nugget Ayam di Rumah, Dijamin Anak Pasti Suka

Nugget ayam merupakan makanan yang banyak disukai berbagai kalangan, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak tentunya. Berikut resep membuat nugget ayam sendiri di rumah

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024