Tren Baru Kuliner Jepang

Menghias Pizza 'Okonomiyaki' dengan Mayones

Okonomiyaki dihias dengan mayoniase
Sumber :
  • Weirdasianews.com

VIVAlife- Jepang, selalu melakukan inovasi baru untuk mempopulerkan kuliner khasnya. Saat ini, tren terbaru yang tengah gandrung di industri kuliner Jepang adalah menghias pizza khas Jepang yang dikenal dengan nama 'Okonomiyaki' dengan mayones.

Jika sebelumnya seni latte sempat populer di beberapa kafe dan sempat membuat banyak pecinta kopi kagum dengan berbagai seni menghias sajian secangkir kopi, kini, Okonomiyaki kembali menjadi populer di banyak toko pizza di Jepang.

Okonomiyaki seperti dikutip laman Weird Asia, merupakan kudapan khas Jepang yang sangat terkenal kelezatannya. Sering pula disebut sebagai pizza pancake atau pizza Jepang, dan hampir setiap provinsi di negara tersebut memiliki gaya sendiri, bagaimana cara memasak hidangan istimewa ini.

Menag Sebut Sidang Isbat Ruang Dialog Umat Islam karena Menyangkut Banyak Pihak

Okonomiyaki dihias dengan mayoniase

Di Osaka, di sebuah toko yang diberi nama Okaru, koki di tempat itu, behasil menarik perhatian pelanggan. Bukan hanya karena okonomiyaki-nya yang lezat, tetapi juga, karena gaya kreatifitasnya menyajikan okonomiyaki kepada pelanggan.

Hiasan Mayones dengan disain berbagai gambar membuat para pelanggan tertarik datang ke toko Okaru untuk menikmati Okonomiyaki. Salah seorang koki, sungguh piyawai menyajikan makanan lezat ini dengan aneka gambar unik seperti Mickey Mouse, badut dan lain-lain. Ehm.. hiasannya yang unik, tentu saja semakin menggugah selera.

Okonomiyaki dihias dengan mayoniase

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Demi Tugas Negara, Atlet Sepakbola dan Bulutangkis Indonesia Rela Lebaran di Negeri Orang

Atlet sepakbola dan bulutangkis Indonesia berjuang di negeri orang di saat momen Lebaran 2024. Ada tugas negara yang mengharuskan mereka jauh dari keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024