Tom Cruise Jauhkan Suri dari Keluarga Holmes?

Tom Cruise dan Suri Cruise di Disneyland
Sumber :
  • Zimbio

VIVAlife - Meski Tom Cruise telah menyerahkan hak asuh anak kepada Katie Holmes, Tom dikabarkan tidak suka putrinya itu akrab dengan keluarga besar istrinya itu. Tom disebut-sebut melarang Suri bermain dengan keponakan Holmes.

Kabarnya, saat Holmes dan Suri berlibur ke Toledo, Ohio, di mana keluarga Holmes berkumpul, Tom sengaja memata-matai kegiatan Suri di sana. Tom sudah memperingatkan putrinya itu agar menjauhi para sepupunya.

Namun, sebuah sumber membantah soal rumor tak sedap yang memojokkan aktor itu. Menurut sumber, Tom tak pernah melarang Suri untuk bermain dengan keponakan-keponakan Holmes. Bahkan, sebelum menggugat cerai, Tom selalu mengundang saudara-saudara Holmes untuk berlibur.

"Saat menggelar pesta ulang tahun Suri yang pertama, Tom mengundang keluarga Holmes dan sepupunya datang ke kota, Semua biaya ditanggung Tom," kata sumber seperti dikutip dari People.

Tak hanya itu, Tom juga sering menghabiskan liburan Natal bersama keluarga istrinya tersebut. "Seluruh keluarganya setidaknya dua kali merayakan Natal dengan Tom dan Holmes di Telluride," ujarnya. (umi)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024