Foto Bugil Selebriti dan Ulah Para Hacker (2)

Kim Kardashian tanpa make up
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife -Inilah yang selalu dikritik orang dari kehidupan para selebritas; jauh dari norma agama. Hidup glamour dan kisah pribadi mereka diumbar ke muka umum. Banyak foto tanpa busana menyebar ke seluruh dunia. Dianggap bisa merusak moral anak-anak muda.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Tapi para artis itu, sesungguhnya juga tidak suka foto-foto untuk koleksi pribadi itu beredar di khayalak ramai. Bahkan, ada diantara mereka karena merasa kesal memilih melaporkan kasus foto tersebut ke FBI. Berikut sejumlah seleb cantik yang foto-foto syurnya beredar di dunia maya:

3. Vanessa Hudgens

Vanessa HudgensVanessa Hudgens adalah salah satu artis Hollywood yang langganan foto-foto syurnya gampang tersebar. Hudgens sudah mengalami dua kali foto-foto seksinya beredar dan menjadi konsumsi publik, yakni pada tahun 2007 dan 2009.

Namun, sepertinya bintang muda ini tidak kapok. Ia dikabarkan masih tetap rajin membuat foto-foto seksi. Bahkan, ia nyaris menjadi korban untuk ketiga kalinya. Bintang 'High School Musical" ini mengaku sangat sedih, ketika mendengar reaksi masyarakat menanggapi foto-foto vulgarnya.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Meski demikian, diakui Hudgens ia berusaha untuk sabar dan dewasa dalam menanggapinya. Ia mengangap hal itu sebagai resiko pekerjaannya.

"Kamu harus benar-benar tetap kuat, karena setiap kalinya pasti akan menjadi sulit. Terutama dalam bisnis ini. Ini adalah dunia anjing makan anjing," katanya.

4. Kim Kardashian

Kim Kardashian juga sempat dikejutkan dengan beredarnya foto-foto bugil, ketika ia di foto untuk Majalah Playboy. Beberapa foto buka-bukaan Kim, yang sebelumnya tidak muncul di majalah tersebut, justru tersebar. Kim mengaku terpukul dengan beredarnya foto-foto itu. Ia pun sempat sesumbar kapok di foto bugil. Ia juga menambahkan dirinya tak ingin di foto seksi lagi.

Namun, janji tinggal janji. Justru Kim adalah artis yang paling senang menyebarkan foto-foto seksinya di situs jejaring sosial. Ia mengaku jika tak bisa tidur, dirinya akan meng-upload foto-foto seksi dirinya untuk menyenangkan follower-nya yang sudah berjumlah belasan juta tersebut.

5. Miley Cyrus

Miley Cyrus - ReutersArtis muda Miley Cyrus juga sempat membuat heboh dengan foto-foto bugilnya. Belum lama ini, Cyrus membuat terkejut penggemarnya, lantaran pose syurnya tersebar di internet. Dalam foto itu, Cyrus tampil polos alias tidak mengenakan busana. Cyrus berpose sensual lantaran ia ingin mengirimkan foto itu untuk tunangannya, Liam Hemsworth.

Foto itu diambil oleh fotografer, Vijat Mohindra, yang juga sahabat Cyrus. Artis ini meminta sahabatnya itu mengambil gambarnya, untuk koleksi pribadinya. Foto itu diduga diambil tahun 2011 lalu.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024