Norman Kamaru Calon Wakil Walikota Gorontalo

Norman Kamaru
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAlife- Mantan anggota polisi, Norman Kamaru, yang tenar berkat video lip-sync lagu Chaiya-Chaiya mulai tertarik terjun ke dunia politik. Norman bakal menjajal posisi wakil walikota Gorontalo.

Norman mengaku bahwa belum lama ini, dia mendapat tawaran untuk menjadi calon wakil walikota Gorontalo.  "Pencalonan itu benar. Rencananya untuk maju di Pilkada 2013. Saya dipasangkan jadi wakil walikotanya," ujarnya saat dihubungi VIVAlife melalui sambungan telepon, Kamis 23 Agustus 2012.

Lelaki yang pernah menyandang pangkat  Briptu itu kabarnya mendapat tawaran dari mantan wartawan Gorontalo Post yang juga anggota DPD, Elnino Mohi. Ia pun tertarik terjun ke dunia politik karena tergiur dengan tawaran tersebut.

"Ya karena ada tawaran dari pasangan bakal calon walikota. Ya kenapa nggak saya coba," tukasnya.

Meski belum pernah sama sekali menyentuh dunia politik dan akan maju mencalonkan diri melalui jalur independen, Norman mengaku siap, apapun risikonya. Ia, juga mantab ingin terjun melakoni karier baru di dunia perpolitikan.

"Ya saya sih siap saja. Saya terserah masyarakat, karena ini kan soal kepercayaan masyarakat. Apalagi saya dari jalur independen," ungkapnya.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI
Xiumin EXO

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Melalui unggahan video tersebut, Xiumin EXO mengajak penggemarnya untuk datang dan menyaksikan penampilannya dalam acara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024