Olga Pingsan, Jessica Iskandar & Jupe Heboh

Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Olga Syahputra sempat membuat heboh teman-temannya pada Hari Raya Idul Fitri kemarin. Artis serba bisa ini, dikabarkan mendadak jatuh pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Kontan hal ini membuat panik teman-temannya, termasuk Jessica Iskandar dan Julia Perez.

Bahkan, ketika mendapat kabar tentang Olga yang pingsan, Jessica langsung meneteskan airmata.

"Jessica nangis-nangis, Jupe nelepon, produser-produser TV juga pada nanya-nanya. Mama-papa saya juga panikan, jadi heboh gitu, deh," kata Olga saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat, 24 Agustus 2012.

Bintang "Pesbukers" ini mengakui dirinya pingsan karena kelelahan. Maklum saja, selama bulan Ramadan lalu, Olga mengerjakan sekitar delapan program acara. Wajahnya muncul di beberapa stasiun televisi swasta di tanah air. Karena itulah, kondisinya menurun dan membuat artis berdarah Padang ini dilarikan ke rumah sakit.

Dalam kesempatan itu, Olga juga menjelaskan, mengapa insiden ia dibawa ke rumah sakit langsung menjadi perbincangan.

"Malam-malam saya ke rumah sakit, terus rumah sakitnya heboh, kedatengan saya. Terus difoto-foto sama dia (asisten), disebarin deh, Semua PP dipasang muka foto saya yangg geletakan, makanya jadi pada heboh," ucapnya.

Olga mengaku kalau  ia tidak menderita sakit yang serius. Menurut dokter, kondisinya menurun lantaran ia sering mengkonsumsi es dan kurang tidur. Namun, ia berterima kasih karena banyak yang memberikan perhatian padanya.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

"Tapi hari itu saya langsung pulang. Saya terharu ya, banyak yang sayang dan perhatian sama saya," ujarnya sambil tertawa.

Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024