Rp1 Juta, Ritual Cantik Angelina Jolie

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVAlife - Angelina Jolie memang termasuk dalam deretan aktris tercantik. Meski sudah tidak muda lagi, namun penampilan "bebas kerut" nya membuat banyak wanita yang mempertanyakan ritual perawatan kecantikan yang dilakukannya.

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Ternyata, untuk mendapatkan kulit wajah bersinar, wanita cantik ini hanya mengeluarkan uang £ 75, atau sekitar Rp1 juta untuk sebuah produk anti kerut. Ia menyebutnya sebagai "facelift krim".

Produk ini terbuat dari getah pohon de sangre drago yang dapat mempertahankan volume kulit dan mengisi gelombang kerutan dengan kolagen. Menurut Nuz Shugaa, ahli kecantikan yang juga menangani Rachel Weiz dan Amanda Seyfried, Jolie hanya mengutamakan kelembaban kulit sebagai rahasia cantiknya.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

"Bagi para wanita yang sudah memasuki usia 30-an, hidrasi kulit sangat berpengaruh pada tampilan kulit. Kurang tidur dan gaya hidup yang sibuk memberikan kontribusi terhadap pengikisan asam hyaluronic, yang mengakibatkan kulit tampak lelah, kering dan kusam," paparnya.

Sebagai konsultan Jolie, Shugaa merekomendasikan produk ini sebagai persiapan kecantikan menjelang pernikahannya nanti. Dan Jolie sudah menggunakannya sejak Februari lalu.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Menurut juru bicara dari Rodial, perusahaan yang meluncurkan Dragon’s Blood Sculpting Gel, produk ini memang menjadi primadona baru di dunia kecantikan. "Awal tahun lalu, saat peluncurannya, 20.000 wanita rela mengantri untuk mendapatkan produk ini."

Selain Jolie, bintang pop Lady Gaga dikabarkan juga menggunakan krim ini untuk menyiapkan penampilannya di Golden Globe, awal tahun nanti.  (eh)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya