Ingin Perut Rata, Unduh Aplikasi Diet Ini

diet karbohidrat
Sumber :

VIVAlife - Bagaimana program diet Anda, apakah sudah menunjukkan hasil signifikan? Ini sudah menjadi tren di kalangan wanita. Berdiet mati-matian untuk mendapatkan tubuh tanpa tonjolan lemak. Sebagian menepis nasi dari daftar menu sehari-hari. Sebagian hanya mengkonsumsi buah, atau bahkan hanya makan berat satu kali sehari tanpa ngemil sedikitpun.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Untuk menjalankan program diet, seharusnya Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter pribadi. Kabar baiknya, beberapa aplikasi smart phone ini dapat menjalankan tugas sebagai "dokter pribadi" atau konsultan diet untuk Anda. Silahkan mengunduh!

1. Eatery
Aplikasi pintar ini akan menunjukkan mengenai apa yang harus Anda konsumsi. Dan yang lebih penting, memberitahu apakah Anda sedang membutuhkan diet atau tidak. Dapat dikatakan, ini seperti ditektori untuk menilai apakah menu yang Anda konsumsi sehat atau tidak.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

2. My Fitness Pal
Kalori menjadi kunci utama keberhasilan diet. Nah, jika Anda termasuk yang tidak terlalu pandai menghitung kalori, serahkan pada aplikasi ini. Cukup dengan memasukkan data yang diminta, Anda dapat melacak kalori dan juga lemak yang ada dalam makanan.

Aplikasi canggih ini bahkan bisa membaca dengan hanya melakukan scan barcode yang ada pada kemasan makanan.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

3. Fooducate
Dijamin Anda tidak akan pernah merasa bersalah dengan apa yang telah Anda makan. Seperti namanya, program ini akan memberikan informasi penting yang menjelaskan baik buruknya makanan untuk kesehatan tubuh. Dan mencarikan alternatif makanan sejenis yang lebih sehat.

Hampir sama dengan aplikasi 'My fitness Pal', aplikasi ini juga bisa membaca barcode untuk diolah menjadi sajian data tentang kandungan gula, lemak, pewarna, pengawet, dan yang lainnya.

4. Whole Foods Market
Ingin mencari inspirasi masakan lezat dan sehat? Cukup dengan membuka aplikasi yang menyajikan berbagai resep sehat ini. Masukkan data pribadi, apakah Anda seorang vegetarian, atau harus menghindari bahan-bahan tertentu. Pilihan resep akan segera ditampilkan.  (eh)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024