Penampilan Paling Seksi di Mata Pria

Sepatu Louboutin
Sumber :

VIVAlife - Jika pakaian akan menjadi penentu tingkat keseksian, ini benar. Dan hampir semua wanita, bereksperimen dengan pakaiannya untuk dapat tampil seksi. Sayangnya, defenisi seksi pria terkadang tidak seperti yang kita bayangkan. Para pria memang menyukai tampilan yang terbuka, tapi mereka lebih tertarik dengan gaya seksi yang elegan. Mereka sangat tertarik jika Anda mengenakan ini:

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

1. High heels
Untuk item ini, pria sepakat dengan wanita. Mengenakan sepatu dengan tumit tinggi memang terlihat sangat seksi. Selain kaki lebih jenjang, postur tubuh juga terbentuk lebih sempurna. Sebenarnya, pria lebih mengagumi kepercayaan diri wanita yang otomatis bertambah saat mengenakannya.

2. Rok pensil
Jika Anda belum memilikinya, segera hadirkan rok berpotongan sederhanna ini di dalam lemari. Ini adalah benda penting untuk menampilkan kurva tubuh. Anda bisa memilih warna klasik seperti hitam, abu-abu, atau biru tua. Padankan dengan atasan putih yang dihiasi dengan kalung.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

3. Coat
Tidak peduli dengan pakaian utama yang Anda kenakan, para pria melihat balutan jaket panjang sebagai identifikasi sosok yang smart. Ini adalah cara instan memikat para pria. Lilitkan ikat pinggang sebagai aksen.

4. Pakaian beraksen renda
Entah itu pakaian dalam ataupun pakaian luar Anda. Menurut pria ini adalah simbol wanita yang sebenarnya. Romantis. Mereka sangat tertarik dengan aksen renda yang sedikit terlihat dari balik kaos yang Anda kenakan. Jadi sudah berapa panyak pakaian renda yang Anda koleksi?




Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024