Olga Syahputra Lupakan Jessica Iskandar?

Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Olga Syahputra pernah ramai diberitakan dekat dengan artis, Jessica Iskandar. Olga berharap untuk mendapatkan hati Jessica. Namun, kabarnya Jessica sedang dekat dengan pria bule. Presenter dan komedian ini pun tak terlalu bersemangat ditanya soal Jessica.

Bahkan, ketika ditanya soal pasangan, bintang "Pesbukers" ini tak terlalu antusias seperti sebelumnya. Mungkinkah Olga sedang berusaha melupakan Jessica? "Jalan sendiri lebih senang. Saya begini saja juga enjoy," kata Olga saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ditambahkan Olga, saat ini dirinya hanya ingin fokus pada pekerjaannya sebagai seorang artis. Apalagi, jadwal kerjanya sangat padat. Olga memiliki program acara di beberapa televisi swasta. Dan hal itu pula yang membuat dirinya tidak merasa kesepian, meski masih melajang.

"Olga menikmati pekerjaan yang Olga terima. Olga berusaha nyaman dengan pekerjaan Olga. Saya harus semangat kerjanya," ujarnya.

Meski demikian, hubungan Olga dengan Jessica tetap baik. Mereka berteman akrab. Tak heran, saat Olga dikabarkan pingsan pada saat lebaran lalu, Jessica termasuk orang yang panik dan heboh.

"Jessica nangis-nangis, Jupe juga nelepon. Semua panik, heboh deh. Tapi saya senang diperhatikan," ungkapnya. (eh)

Mahfud MD Jelaskan Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres di KPU
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja

Prabowo dalam pidato di KPU menyinggung Anies dan Cak Imin karena melemparkan senyuman yang berat lantaran pernah mengalami kondisi yang sama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024