Foto Bugil, Pangeran Harry Dicampakkan Pacar

Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/Mark Stewart/Pool

VIVAlife - Foto-foto bugil Pangeran Harry yang beredar luas, menghebohkan publik dunia. Kerajaan Inggris marah atas tersebarnya foto-foto Harry. Tersebarnya foto-foto itu, juga berdampak terhadap hubungan asmara pangeran asal Inggris tersebut.

Kekasih Harry, Cressida Bonas geram melihat pria berusia 27 tahun itu, tampil telanjang dengan memeluk seorang wanita tak dikenal. Akibatnya, model dan sosialita itu meminta putus dari pangeran tersebut.

"Bonas sangat kecewa. Hubungan mereka sedang berada di titik terendah, tetapi sepertinya tidak akan mencapai tanah. Bonas hanya gusar," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Senin, 27 Agustus 2012.

Hubungan Harry dengan Bonas memang sudah bermasalah sebelum Harry liburan ke Las Vegas. Kisah cinta sejoli ini semakin bertambah parah, sejak foto-foto telanjang Harry menjadi konsumsi publik. Bonas semakin yakin, ia tak memiliki masa depan dengan pangeran tersebut.

Sampai saat ini, belum diketahui siapa yang mengambil gambar dan menyebarkan foto bugil Pangeran Harry. Sahabat Harry, Arthur London sangat meyesalkan insiden tersebut.

Banyak yang menduga, salah satu teman Harry sengaja memotret dan menyebarkannya. Namun, itu dibantah London.  "Tapi itu sama sekali tidak benar, tidak ada di antara temannya yang tega melakukan hal itu," ujarnya. (sj)

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024