Bugil, Pangeran Harry Dapat Dukungan di FB

Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/John Stillwell/Pool

VIVAlife - Skandal foto tanpa busana Pangeran Harry di Las Vegas mungkin membuat sang pangeran kelimpungan karena terus 'diserang' dari berbagai penjuru. Namun, hal itu rupanya tidak membuat dia kehilangan dukungan.

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa 28 Agustus 2012, sudah lebih dari 12.000 orang bergabung dalam grup Facebook 'Support Prince Harry with a naked salute!', atau 'Dukung Pangeran Harry dengan hormat tanpa busana!'

Sesuai nama grupnya, anggota grup ini mengunggah foto mereka yang nyaris tanpa busana dengan meniru pose hormat Pangeran Harry, lengkap dengan atribut militer.

Para penggemar ini terdiri dari wanita dan pria dengan berbagai macam profesi dan usia. Tidak hanya foto sendiri, banyak juga yang mengunggah foto bersama dengan pose ala putra bungsu Pangeran Charles.

Namanya juga grup dukungan, banyak di antara mereka yang menunjukkan ekspresi riang saat difoto. Namun, tidak sedikit juga yang berekspresi kocak, serius, hingga malu-malu.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Harry tutup akun facebooknya

Bocornya foto bugil milik Pangeran Harry yang tengah berpesta di Las Vegas memang mengundang banyak kecaman. Tak lama berselang karena mendapat beberapa kritikan dari penggemarnya, Pangeran Harry juga langsung menutup akun Facebooknya.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Harry aktif dalam media sosial, Facebook dengan nama akun, Spike Wells. Foto heboh Harry dikabarkan diunggah di akun Facebook milik beberapa temannya dan bisa diakses oleh ratusan orang. Adik Pangeran William ini telah lama memiliki akun Facebook dan memiliki sekitar 400 teman dalam akunnya. Sebagai pengguna aktif, Harry termasuk sering meng-update Facebooknya. Pangeran berusia 27 tahun ini terakhir kali mengakses akunnya pekan lalu.

Seperti dilansir dari Femalefirst, Harry sengaja menutup akun miliknya dengan persetujuan orang terdekatnya di kerajaan. Harry, kabarnya, mengikuti saran sekretaris pribadinya, Jamie Lowther-Pinkerton.

Pejabat di Istana Buckingham juga mencium ulah iseng teman Harry yang dengan sengaja menyebarkan foto bugil Harry di akun facebooknya.

Media di dalam dan di luar Inggris tengah memburu kabar terbaru dari adik Pangeran William ini karena skandal foto bugilnya. (umi)

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi
Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024