VIDEO: Face Kini, Tren Baru Bikini Pantai

face kini
Sumber :
  • nydailynews.com

VIVAlife - Jika masih meragukan keampuhan sunblock atau krim SPF untuk melindungi wajah dari sinar matahari, ini cara paling baru. Menggunakan masker wajah.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Keragaman motif bisa menjadi pilihan. Demikian juga dengan warnanya. Masker ini dinamakan "face kini". Tren baru yang diadopsi dari bikini.

Masker ini banyak digunakan masyarakat China saat musim panas.  Modelnya menutup seluruh bagian kepala hingga leher, hanya terdapat empat lubang terbuka pada bagian mata, hidung, dan mulut. Seperti dilansir The New York Times, beberapa produsen juga menjualnya dengan disertai bodysuit.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Sebenarnya desain masker ini sudah diciptakan tujuh tahun lalu. Mereka menggunakannya sebagai pelindung wajah dari serangan ubur-ubur saat berenang di laut. Meski terlihat aneh, namun face kini telah berkembang menjadi kebutuhan wajib untuk pria maupun wanita di China sebagai pelindung kulit.

Anda pun bisa menggunakannya saat berjemur di pantai, tanpa takut warna kulit berubah menjadi gelap. Selain melindungi kulit, masker ini juga siap melindungi rambut dari air kolam atau air aut yang menyebabkan rambut kering.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

ini untuk melihat tren face kini.

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024