Dibuka Penerbangan VIP untuk Binatang

Victor jet
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAlife - Bagi mereka yang termasuk golongan pecinta binatang, apapun akan dilakukan demi memberikan kenyamanan untuk binatang kesayangannya. Tidak hanya memanjakan dengan membawanya ke salon mewah, si empunya juga akan membawa serta, kemanapun pergi.

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Sebuah perusahaan penerbangan VIP di Inggris, Victor, kemudian mencetuskan ide untuk memberikan penawaran spesial. Terbang menggunakan jet bersama binatang kesayangan. Binatang-binatang ini bukan ditempatkan di bagian belakang pesawat, dekat toilet. Tidak juga menggunakan alas karpet.

Victor jet

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Mereka akan mendapatkan fasilitas duduk bersanding dengan tuannya, dengan kursi berlapis kulit, menikmati awan dari jendela, dan mencicipi hidangan lezat. Binatang seperti anjing atau yang lainnya, akan dikenakan biaya yang sama dengan manusia.

Victor jet

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Keluarga Isabelle Frank, misalnya, merasa harus membawa serta Dylan, anjing kesayangan mereka untuk ikut berlibur. "Kami sangat sedih jika harus meninggalkan anjing kami di rumah. Liburan kami juga tidak nyaman, karena khawatir akan kesehatan mereka saat ditinggal. Pernah kami membawanya dengan menggunakan kapal, tapi anjing kami menjadi trauma,"papar Frank, seperti dikutip Daily Mail.

Frank juga pernah meninggalkan anjingnya di rumah, ia melatih anjing kesayangannya ini untuk ditempatkan di kandang sebelum keluarganya pergi. Ini sebagai latihan agar anjing ini terbiasa berada di kandang. Tapi kini Frank telah menemukan cara aman untuk membawa anjingnya pergi berlibur.

Anjing ini dikenakan biaya £1,250 atau sekitar Rp15 juta, untuk penerbangan dari London ke Palma, sebuah pulau di Mallorca

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya