Inikah Alasan Kim Kardashian Umbar Foto Syur?

Kim Kardashian seksi tanpa make up
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Kim Kardashian memiliki kegemaran mengumbar foto-foto seksinya di dunia maya. Kim terus menerus memasang foto dirinya yang sedang berpose menggoda. Ia begitu antusias, ketika foto-foto syurnya itu mendapat respon dari penggemarnya di Twitter. Kabarnya, Kim memiliki alasan tersendiri dengan tindakannya tersebut.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar

Kabarnya, sang kekasih, Kanye West sangat senang Kim tampil seksi. Dan kebiasaan Kim yang senang memajang foto-foto seksinya di jejaring sosial mendapat dukungan dari rapper itu. West justru tak ingin Kim menghentikan aksi pamer foto seksi. 

"Sepertinya Kim tahu apa yang membuat kekasihnya bahagia. Kim tak ingin berhenti memperlihatkan tubuhnya yang seksi. Dia seksi dan dia tahu apa yang dilakukannya," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.

West sangat bangga dengan tubuh seksi yang dimiliki Kim. Ia bahkan pernah meminta Kim, untuk selalu mengenakan pakaian yang menonjolkan keindahan tubuh Kim.

Baru-baru ini, Kim sengaja memajang foto dirinya sedang menggunakan pakaian renang warna kulit. Dalam foto itu, Kim berpose mengambang di atas kolam renang. Ia sengaja menonjolkan bagian dadanya, agar terkesan seksi.

Dan yang terbaru, Kim memasang fotonya yang sedang mengenakan gaun bermodel backless, yang memperlihatkan bagian punggungnya. Gaun rancangan Emilio Pucci berwarna putih itu, modelnya seperti gaun pengantin. Beredarnya foto tersebut, menimbulkan rumor, Kim akan menikah untuk ketiga kalinya dengan West.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari
Presiden Iran Ebrahim Raisi

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Meskipun beberapa laporan media mengatakan bahwa rudal telah ditembakkan, Iran mengatakan bahwa mereka telah berhasil menangkis dan menembak jatuh beberapa drone tetapi "

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024