Lagi, Paris Hilton Bertelanjang Dada di Majalah

Festival Film Cannes ke-65
Sumber :
  • REUTERS/ Yves Herman

VIVAlife - Paris Hilton kembali tampil buka-bukaan di majalah. Kali ini, artis dan sosialita itu tampil syur di Majalah GQ Rusia. Pose Paris di majalah tersebut sangat menantang. Ia tampil bertelanjang dada.

Seperti dikutip dari Celebuzz, Paris akan menghiasi halaman majalah tersebut untuk edisi September. Ia bekerjasama dengan fotografer kenamaan, Ellen von Unwerth. Sebelumnya, Unwerth sendiri sudah lebih dulu menjepret wanita-wanita seksi lainnya seperti Rihanna, Britney Spears, dan juga Claudia Schiffer.

Terpilihnya Paris menjadi model kabarnya karena banyak yang menyukai penampilan wanita berambut pirang tersebut. Sekedar informasi, ini bukan pertama kalinya Paris berpose syur untuk majalah. Delapan bulan lalu, Paris sempat membuat heboh ketika ia tampil dengan pose vulgarnya di majalah FHM.

Paris sendiri tampaknya sangat menikmati saat pemotretan tersebut. Sayangnya, tidak dijelaskan berapa bayaran yang diterima Paris, untuk tampil seksi di majalah Rusia itu. Paris sendiri baru saja menjadi bintang video klip penyanyi Korea Selatan, Kim Jang Hoon. Syuting video klip itu dilakukan di Korea. Kabarnya, wanita berusia 31 tahun itu dibayar sebesar US$1 miliar untuk menjadi model penyanyi terkenal asal negeri Ginseng tersebut. (eh)

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024