Jadi Model Klip K-Pop, Paris Hilton Dibayar Rp9,5 M

Paris Hilton dan Kim Jang Hoon
Sumber :
  • Allkpop

VIVAlife - Paris Hilton akan kembali tampil seksi. Kali ini, dia akan tampil seksi dalam video klip 3D terbaru seorang penyanyi asal Korea Selatan, Kim Jang Hoon. Penyanyi yang berusaha meraih kembali ketenarannya ini memang menjadikan Paris sebagai modelnya.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Bukan Paris Hilton namanya kalau tidak dibayar mahal. Menurut X17Online, dia dibayar US$1 juta (Rp9,5 miliar) untuk syuting video klip selama dua hari di pantai Malibu.

Selain Paris, agen Kim awalnya sempat mempertimbangkan beberapa bintang Hollywood seperti Jessica Alba dan Scarlett Johansson. "Namun berdasarkan sebuah survei di Korsel, Paris Hilton adalah yang paling terkenal. Jadi, kami memilihnya," kata agen Kim.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Menurut Daily Mail, Paris tidak akan menjadi satu-satunya model karena akan berakting bersama seorang model pria. Namun, memang dialah yang paling mencuri perhatian sepanjang syuting.

Sosialita yang dikenal doyan pesta ini agaknya menikmati proses syuting. Dalam akun Twitter-nya, dia menulis, "Di lokasi syuting bersama Kim Jang Hoon. Dia sangat baik! Cinta #Korea."

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024