The Possession Depak Expendables 2 di Box Office

Film The Possession
Sumber :
  • facebook.com/ThePossessionMovie

VIVAlife - Setelah berada di puncak box office dua pekan berturut-turut, The Expendables 2 akhirnya tumbang. Film yang dibintangi Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Jean-Claude Van Damme, Jet Li, Bruce Willis, dan Chuck Norris ini harus rela posisinya digeser film thriller The Possession.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, film pendatang baru tersebut mendarat di peringkat satu dengan mengantongi penjualan tiket sebesar US$17,7 juta di Amerika Utara. Menyusul di posisi dua adalah film Lawless . Film yang dibintangi Shia LaBeouf, Jason Clarke dan Tom Hardy itu sukses meraup pendapatan sebesar US$9,6 juta.

Sementara itu film The Expendables 2 sendiri terhempas ke peringkat tiga dengan meraih pendapatan sebesar US8,8 juta sejak diputar Jumat hingga Minggu kemarin. Hal serupa dialami The Bourne Legacy. Film yang dibintangi Jeremy Renner itu tergusur dari peringkat dua ke peringkat empat box office dengan mengantongi pendapatan sebesar US$7,2 juta.

Meski jumlah bioskop ditambah dari 1.100 menjadi 1.700, film 2016: Obama's America tak mampu mempertahankan posisinya di peringkat tujuh box office. Film yang memuat kritikan terhadap Presiden Obama itu melorot ke peringkat sembilan dengan meraih pendapatan sekitar US5,1 juta.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna
Evakuasi mayat pria di trotoar Jalan Margonda

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Aparat Reskrim Polres Metro Depok angkat bicara perihal kasus penemuan mayat di pinggir trotoar Jalan Margonda, Depok pada Sabtu sore 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024